Senin, 23 April 2012

Budidaya Sarang Semut Rangrang Kagak ada Matinye

 Benarkah Bisnis Sarang Semut rangrang Kagak ada Matinye?

Siapa bilang bisnis sarang semut rangrang ribet en susah? mereka yang bilang gitu mah belum tahu teknik dan trik yang jitu tentang beternak sarang semut rangrang. Budidaya semut rangrang kagak ada matinye alias adalah simpel dan mudah. Yang jelas butuh kemauan dan fokus..fokus dan fokus...selebihnya adalah ketekunan dan ketelatenan dalam merawat sarang semut rangrang itu agar menghasilkan kroto yang cukup banyak dan kualitas bagus.

Tak akan tahu apakah mudah atau sulit cara beternak semut rangrang tanpa pernah mencobanya. Makanya silahkan anda beli 1 atau 2 toples lalu terapkan petunjuk yang telah ditetapkan. istilah orang DPR mah juklak dan juknis-nya harus dilaksanakan. kalau tidak ya kagak bakalan memuaskan. betul apa benar?


Setiap hari sempatkan waktu 1-2 jam untuk merawat sarang semut rangrang seperti memberi makan, menyemprot dengan air gula dan membersihkannya dari debu2. selanjutnya anda bisa mengerjakan pekerjaan rutin lainnya ya ke kantor, ke sawah, ke ladang, ngeblog atau jalan-jalan. istilah kami dalam bisnis sarang semut rangrang dan kroto adalah BISNIS JALAN, KITA JALAN-JALAN...hahaha

Udah ah jangan banyak cerita nanti dikira somse (sombong sekali), tapi yang jelas budidaya sarang semut rangrang dan kroto kagak ada matinye..cing!!! coba dulu baru nikmati hasilnya. kerja keras dulu baru ngitung laba. keras dulu baru bekerja.....ayo apaan tuch...hahahaha. trial en error to be a success in the field of sarang semut rangrang en kroto business. Yoi....!!! udah dulu ach pegel tangan ngetik melulu. baca juga ya postingan ane sebelumnya jual beli kroto dan sarang semut rangrang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar