Rabu, 28 Maret 2012

Jual Kroto dan Beli Kroto


Kami Siap Melayani Jual Kroto dan Beli Kroto

Sejak dikumandangkannya azan…eh..sejak diproklamirkannya blog ini ke khalayak ramai, maka jumlah pengunjung setiap saat terus bejibun dan transaksi sarang semut rangrang pun melonjak tajam. Banyak pembeli dari pulau Jawa seperti Surabaya, Magelang, Purwokerto, Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, dsb. Bahkan dari luar Pulau Jawa pun berdatangan menjadi pelanggan sarang semut rangrang kami seperti dari Makasar, Kendari, Kalimantan, Irian atau papua, dsb. Namun banyak diantara pelanggan kami yang menanyakan kroto an sich alias tidak membutuhkan sarang semut rangrang. Mereka hendak jual kroto dan beli kroto dari kami.


Setelah melalui proses pemikiran yang matang, maka kami mengambil keputusan untuk pula jual Krotodan beli kroto dari pengunjung kami, selain menjual sarang semut rangrang sebagai primadona produk kami. Jual kroto adalah kami siap melayani penjualan kroto ke seluruh Pulau jawa dan Seluruh Pulau di Indonesia pada umumnya. Silahkan anda email atau YM atau SMS/telpon kami di Krotokararangge@gmail.com atau andri-arka@yahoo.com atau 081320216345/ 081 646 999 646 atau no telpon rumah 0265-773151 sebutkan jumlah kroto yang anda butuhkan. Begitu juga kami siap beli kroto dari anda berapapun jumlah kroto yang anda hendak jual. Tapi sebelumnya anda harus mengirimkan sampel terlebih dahulu atau komitmen terlebih dahulu bahwa kualitas kroto anda adalah super, bersih, tidak basi dan harum. Kami siap beli kroto anda dengan harga yang kompetitif dan profitable.

Oke, segera anda gabung dengan kami sekarang. Manfaatkan blog kami ini sebagai ajang jual kroto dan beli kroto yang sangat kredibel dan memiliki reputasi yang baik. Inga….inga….bisnis di dunia maya adalah kuncinya kepercayaan dan kejujuran. Siapa yang kagak jujur akan tergilas oleh zaman….hahahahaha..maka jujurlah sebelum kejujuran itu masuk ke museum…oke..segera action sekarang dan hubungi kami setiap saat.Baca pula postingan kami sebelumnya yakni budidaya semut ranrgrang dan budidaya kroto.

12 komentar:

  1. Info : Peluang Usaha, JUAL/BELI KROTO , qty tdk dibatasi harga Nego, pembayaran Tunai (COD)Hub: 082126843007

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalamualaikum bah. Saya mau tanya posisi di daerah mana ini bah.? Saya di daerah jakarta

      Hapus
  2. di cari/beli kroto segar , bisa rutin , call/sms: 08891514261 , BB : 75e61c4c

    BalasHapus
  3. saya dari ngawi, mau jual kroto, apakah bisa?

    BalasHapus
  4. Dicari, Kroto Segar / Kroto Kering untuk rutin, ada hubungi 085780715033

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau pasokan kroto pak saya bisa layani rutin tiap hari

      Hapus
  5. saya dari palu sulawesi tengah, jika anda berminat dengan kroto sulteng bisa hub 081248889910 no tipu tipu dan kroto yg kami miliki hasil panen hari itu juga dan malam kita lakukan pengiriman via kargo. tanpa ada kroto yg bermalam yg kami kirim... kami siap order ke tempat anda. minimal 10 kilo

    BalasHapus
  6. nomor hape nya pak..ocied888.leo

    BalasHapus
  7. nomor hape nya pak..ocied888.leo

    BalasHapus