Jumat, 23 Maret 2012

Kroto, Kroto dan Kroto

 Bisnis Kroto,Kroto dan Kroto Sangat Profitable

Makhluk apaan tuh kroto itu? Mau tahu jawabnya? pantengin terus blog ane ini dari artikel pertama hingga akhir. Kroto biasa disebut telor semut rangrang. bentuknya bulat-lonjong, putih dan jika dicium agak wangi baunya. Kroto biasa digunakan sebagai pakan ternak seperti burung ocehan atau burung pedendang. Kroto merupakan makanan istimewa mereka selain biji-bijian. Kroto bisa pula dijadikan penyempurna umpan pancing. Kroto biasanya diaduk dengan umpan pancing yang sudah jadi. Ikan-ikan sangat doyan kroto karena merupakan makanan istimewa mereka.

Bagaimana kita bisa mencari krooto? kroto biasanya ditemukan pada sarang semut rangrang di atas pohon yang tinggi. Para petani kroto sering menggunakan galah bambu yang panjang yang diujungnya
disimpan kukusan sebagai wadah penampung kroto ketika mengobrak-abrik sarang semut rangrang. Kenapa harus demikian kalau kroto bisa diperoleh dengan cara menangkar sarang semut rangrang> Jika ingin tahu, kami merupakan peternak sarang semut rangrang yang cukup terkenal saat ini. jumlah pelanggan kami datang dari beberapa kota di Pulau Jawa. Sumatera, Sulawesi dan Irian. Kami menangkar saarang semut rangrang dalam toples bervolume 5 liter. Setiap toples berisi sarang semut rangrang kami jual seharga 100 rebu belum ditambah ongkos kirim. Setiap toples sarang semut rangrang akan dipanen krotonya setiap 20 hari sekali kurang lebih 2 ons.harga setiap ons adalah 20 rebu hingga 30 rebu tergantung daerahnya. maka jika anda berbisnis sarang semut rangrang akan memperoleh untung banyak. Coba itung sendiri jika anda memiliki 20 toples berapa keuntungan anda per 20 hari. Makanya ayo segera beli sarang semut rangrang kepada kami. kontK Kmi diaebelah kanan blog ini atau ke 0265 773151 .a/n Andriyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar