Jumat, 30 Maret 2012

Nikmatnya Bisnis Sarang Semut Rangrang dan Kroto

Apa yang anda cari kawanku? uang, harta atau wanita? Semua itu tak akan terpuaskan jika tak disyukuri. Menikmati hidup? oke, ane setuju jika jawaban agan-agan demikian. Sebanyak apapun uang di kantong en di bank tak akan membuat hidup bahagia jika tidak dinikmati. Secantik apapun istri kita tak akan senang jika tidak membuat batin ini nikmat. Betul apa betul? Alhamdulillah, ane begitu nikmatnya bisnis sarang semut rangrang dan kroto selama ini. Begitu indahnya nikmat Tuhan yang ane alami sejak bisnis sarang semut rangrang dan kroto.
Bangun pagi, ane langsung sholat subuh en jalan-jalan menengok sarang semut rangrang dan kroto. Sambil ngopi ane menyempatkan diri untuk ngasih makan sarang semut rangrang dan kroto yang
berjejer di rak-rak. terkadang ane mengecek jumlah order sarang semut rangrang dan kroto . Ya Alloh, terima kasih telah kau berikan anugerah paling indah setelah kau anugerahi kami istri yang sholehah dan anak-anak yang cerdas dan lucu. Nikmatnya bisnis sarang semut rangrang dan kroto nyaris tak pernah menghilangkan kesempatan untuk selalu berkumpul bersama anak-istri namun barokah. Sehingga ibadah pun makin khusyu dan tumaninah.Ayo siapa yang tertarik? acungkan tangan.
Banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan di rumah tapi banyak kendala: Harus modal gede-lah, Harus punya skill ini-lah, itu-lah. Tapi bisnis sarang semut rangrang nyaris tanpa kendala: Hanya bermodal 100 rebu anda bisa menjalankan bisnis ini dan akan menghasilkan inkam 20 hari kemudian. Lho kok bisa? ya bisa, beli sarang semut rangrang khan cuma 100 ribu lalu setelah 20 hari si semut rangrang tadi udah bertelor kroto sebanyak 2-3 ons. kroto sebanyak itu kalau agan jual ke pemancing ikan atau pehobi burung pedendang bisa nyampe 50 hingga 75 ribu. Coba jika agan-agan punya 10 sarang semut rangrang, berapa uang yang diperoleh dari hasil jual kroto. Begitu nikmatnya bisnis sarang semut rangrang dan kroto ini.
Oke dech, ane tak mau lama ngoceh di tulisan ini takut dikira menggurui atau apalah apriori agan-agan, yang penting ane udah share bahwa jual sarang semut rangrang dan jual kroto begitu nikmatnya, begitu indahnya, maknyooss, ueeenak tenaaaaan....!!!!

1 komentar: