Jumat, 17 Februari 2012

Bisnis Sarang Semut Rangrang

 Konsultasi Gratis Bisnis Sarang Semut Rangrang


Mau bangkit dari keterpurukan? Susah cari kerja? Modal nggak punya? Anak-istri nangis? Jangan Tinggal diam, segera ambil sikap yang tepat. Ikuti langkah kami dengan bisnis Sarang semut rangrang yang sangat tepat bagi anda. Modal kecil cuma 100 ribu perak, tapi menghasilkan laba yang tidak terhinggga. Hanya dalam waktu 20 hari sarang semut rangrang yang anda beli sudah menghasilkan kroto. Kroto bisa dijual pada penggemar burung ocehan atau kepada penggemar mancing. Kalau jumlahnya banyak panen kroto anda bisa dijual ke pasar burung. Kios-kios burung pasti akan membeli kroto anda.

Berapa keuntungan anda dari bisnis sarang semut rangrang ?per 20 hari dengan modal 100 ribu adalah 40 ribu dari satu toples. Jika anda punya 10 toples, maka penghasilan anda 40 ribu x 10 toples= 400 ribu. Jika anda punya 20 hingga 50 topless, silahkan hitung sendiri berapa total keuntungan anda.  Makanya segera anda singsingkan lengan baju deh, pesan sarang semut rangrang pada kami dan kami akan mengirimkannya kepada anda.


Wah, gimana pemeliharaannya? berabe nggak? jawab kami nggak. anda tinggal menyimpannya di tempat yang aman di pojok dapur, di gudang, atau di ruangan yang tidak lembab. makanannya cuma dedaunan, pepaya, pisang. mudah bukan? kami nanti akan kasih ilmunya buat anda.

coba anda pikir kalau cari sarang semut rangrang sendiri. Udah jauh ke hutan, pohon2 tinggi, belum lagi kena gigitan, cuaca terik, keringatan, ketemu binatang berbisa lainnya....wah repot deh....mending beli pada kami maka kami akan melayani anda full service hingga berhasil. silahkan anda sms kami atau chatting dengan kami setiap saat 24 jam untuk konsultasi gratis.jika perlu email kami di krotokararangge@gmail.com, kami pasti akan segera membalas pertanyaan anda. Oke, ta`tunggu lho......

1 komentar:

  1. Wah wah wah sudah ada yang jual semut siap panen nih.... !! Breapa duit boss ??

    BalasHapus