Rabu, 15 Februari 2012

Sarang Semut Rangrang: Modal Kecil Untung Berlipat

Masih nganggur? Mau ngerokok nggak punya duit? Usaha dong bang usaha? wani piro? hahahahahaha, pertanyaan-pertanyaan tersebut sering bergelayut pada diri anda? maka segera singsingkan lengan baju, cari modal sedikit, lalu beli sarang semut rangrang kepada kami. harganya murah cuma 150 rebu perak tapi keuntungannya berlipat. anda akan menjadi percaya diri karena punya penghasilan yang cukup lumayan. Jika anda punya sarang semut rangrang satu wadah transparan seharga 100 rebu perak, dan tiap 20 hari sekali menghasilkan minimal 175 ribu , maka anda pun akan kaya cing. Coba kalau anda punya 10 wadah sarang semut rangrang, maka cukup fantastis penghasilan anda yakni 1 juta 750 rebu perak....fantastis ya.


Oleh karena itu, segera beli sarang semut rangrang pada kami yang harganya sangat murah jika dibandngkan yang lain. Kami adalah peternak sarang semut rangrang yang sudah terkenal di wilayah Ciamis dan Priangan Timur seperti Tasikmalaya, banjar, Pangandaran, Garut dan Sumedang. Banyak diantara mereka yang tadinya coba-coba, namun setelah hasilnya menggiurkan, maka mereka kini telah membeli puluhan wadah sarang semut rangrang dari kami. Kini mereka sering curhat pada kami, bahwa berkat sarang semut rangrang syareatnya, mereka bisa mencicil motor dari semula pakai sepeda onthel. Rata=rata penghasilan mereka di atas i juta per 20 hari. Bahkan mereka yang pintar berbisnis dan ingin memegang uang tiap hari, maka mereka membeli 20 wadah secara bertahap, sehingga tiap hari mereka selalu memegang uang dari hasil penjualan.

Oleh karena, segera datang ke tempat kami yakni Perumahan Galuh Asri Belakang Universitas Galuh Ciamis No. 7 Baregbeg Ciamis, atau email kami: krotokararangge@gmail.com & sms ke  081320216345 atau 0265-773151 a/n Andriyanto.Kami menjamin prosfek bisnis sarang semut rangrang kagak bakalan mateeee...selagi masih banyak penggemar mancing, maka selagi itu pula sarang semut rangrang akan laku terjual. Percaya nggak? Harus percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar