Senin, 13 Februari 2012

Sarang Semut Rangrang

Harga Sarang Semut Rangrang Kami Sangat Terjangkau

Hello para peternak semut rangrang, telah hadir blog bisnis yang melayani penjualan sarang semut rangrang ke seluruh Pulau Jawa. Blog bisnis kami yakni Jual Sarang Semut Rangrang diharapkan mampu melayani kebutuhan kroto/ telor semut rangrang (Oecophylla) yang saat ini sangat sulit diperoleh karena semakin berkurangnya pohon-pohon, tempat bertelurnya semut rangrang (kararangge:bhs. sunda). Jika pun ada, anda harus susah payah mencarinya sendiri ke rerimbunan kebun kelapa atau pohon lainnya yang akan membuang waktu dan tenaga anda. Bahkan tidak sedikit para konsumen kami menceritakan pengalaman pribadi mereka yang penuh resiko seperti digigit induk semut rangrang, jatuh dari pohon atau terancam binatang berbisa seperti ular, kalajengking dsb. Selain itu, anda bisa saja membeli sarang semut rangrang di pasar burung atau kios peralatan mancing, namun harganya sangat mahal dan kualitasnya tidak memuaskan. Bahkan jika anda terlambat datang, sarang semut rangrang yang sudah anda pesan beberapa hari sebelumnya tidak diperoleh dengan berbagai alasan seperti: musim hujan licin lah, pasokan dari pemungut sangat sedikit, sudah keduluan orang lain dan alasan lainnya yang menjengkelkan anda.


Lain halnya dengan kami, kami memiliki kepedulian yang besar kepada peternak semut rangrang dengan memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi anda. Jual Sarang Semut Rangrang sebagai brand-image kami telah dikenal populer di wilayah Ciamis pada khususnya, dan di wilayah Priangan Timur pada umumnya. Hal ini terbukti banyaknya pembeli yang datang dari Pangandaran, Banjar, Tasikmalaya, Garut, Kawali, Cikijing, dsb. Mereka mengakui bahwa Sarang Semut Rangrang yang kami jual sangat berkualitas.

Apakah anda ingin seperti mereka? jika ya, segera anda ambil keputusan untuk membeli Sarang Semut Rangrang kami yang memuaskan dalam kualitas dan pelayanan. Kami secara profesional memilki peternakan khusus semut rangrang yang dikelola oleh tenaga ahli yang berpengalaman.Selain itu kami pun menampung sarang semut rangrang dari pengepul lapangan setelah melalui seleksi yang ketat.Atas dasar itu, kami berani melayani penjualan sarang semut rangrang ke seluruh kota di Pulau Jawa. Adapun petunjuk teknis dalam pemesanan, dan daftar harga bisa anda lihat pada sebelah kanan halaman ini. Oleh karena itu, manfaatkan kehadiran situs bisnis kami ini sebagai sumber utama anda dalam memperoleh sarang semut rangrang dengan mudah dan praktis. Kami melayani order dalam partai besar maupun kecil, sehingga terbuka kesempatan bagi anda untuk menjadi agen kami di kota anda.       




2 komentar:

  1. RANG RANG FARM.PETERNAK SEMUT TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA HUB SANTOSO 085743825417

    BalasHapus