Rabu, 29 Februari 2012

Jual Beli Sarang Semut Rangrang Produsen Kroto

Ogah ah...!!!! Bisnis apaan ini? Ribet ngurus bisnis kayak gitua...!!!! Semut merah kok diternakin, cari perkara aja...!!!! Wah, nggak berpri kebinatangan bisnis ini, mosok semut merah dikandangin...!!! Itulah beberapa komentar yang masuk ke telinga kami pada saat memulai usaha sarang semut rangrang produsen kroto ini. Tapi kami makin yakin, karena semua ejekan, sinisme dan cemoohan adalah jamu yang pahit tapi membuat kami sehat. Kami tidak benci apalagi dendam pada orang-orang yang telah menyepelekan usaha kami ini. Alhasil, kini kami bisa hidup lebih established berkat syareat bisnis jual beli sarang semut arangrang produsen kroto. Secara step by step, jumlah pelanggan kami terus meningkat tiap harinya. Bahkan ada pelanggan kami yang datang dari luar pulau Jawa minta dilayani. Karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan, ya kami layani dengan senang hati, meski target pasar pada mulanya hanya di pulau Jawa.


Lalu, apakah bisnis jual beli sarang semut rangrang penghasil kroto bersifat musiman? Insya Alloh nggak, soalnya banyak manusia modern yang menggeluti hobi memancing dan burung ocehan, makin banyak. Memancing dan memelihara burung ocehan bisa menghilangkan stress dan penghilang kejenuhan dari rutinitas kerja yang pressure banget. sedangkan pangsa pasar kroto adalah mereka yang hobi memancing dan memelihara burung ocehan tadi. Jangan pesimis, jangan terlalu jauh berfikir yang bukan-bukan. Aksi saat ini akan mengubah perjalanan hidup anda dari jobless menjadi pendulang rupiah yang handal. Orang tua, kakak, adik, anak-istri akan bangga punya orang seperti anda yang mau mengubah jalan hidup dari gelap menuju terang. Minadl-dlulumaati ilannuur.....

Maka dari itu, genggam dan kepalkan tangan anda dan bersaksi pada diri sendiri dan mohon petunjuk dari Alloh agar rintisan bisnis jual beli sarang semut rangrang penghasil kroto membuahkan hasil yang memuaskan. Proses..proses....prosess...lalui proses baru nikmati.   Nich ane kasih motivasi dari omongannya Sang Penyair Lebanon "Kahlil Gibran": Cintailah pekerjaan sekecil apapun, Jadikan pekerjaan sebagai sebuah permainan, dimana anda bisa menghasilkan uang sekaligus enjoy". Begitulah kira-kira. Belum puas, tunggu postingan ane selanjutnya....hahahahaha. eit ...baca juga postingan ane sebelumnya yakni Cash Flow Bisnis Sarang Semut Rangrang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar