Senin, 13 Februari 2012

Prosfek Bisnis Sarang Semut Rangrang

Prosfek Bisnis Sarang Semut Rangrang Sangat Menjanjikan

Kroto dihasilkan oleh semut rangrang. Kroto adalah nama yang diberikan orang Jawa untuk campuran larva dan pupa semut penganyam Asia (terutama Oecophylla smaragdina). Campuran ini terkenal di kalangan pencinta burung dan nelayan di Indonesia, karena larva semut populer sebagai umpan ikan, dan juga sebagai makanan tambahan untuk meningkatkan ketrampilan burung-burung pedendang. Para penggemar burung memberi kroto yang kaya protein dan vitamin untuk burung peliharaannya, demi kepuasan mereka mendengarkan kicauan burung yang merdu, atau waktu mereka menyiapkan burung-burungnya untuk mengikuti lomba burung pedendang. Oleh karena prosfek bisnis sarang semut rangrang sangat menjanjikan.


Jika anda tertarik pada kegiatan pembudidayaan, tentunya banyak manfaat yang dapat dirasakan. Yang terlihat jelas tentunya manfaat ekonomi. Harga kroto berkisar antara Rp 100 ribu-Rp 140 ribu/kg, harga yang sangatlah menggiurkan tentunya. 

Saat ini, biasanya hanya para petani buah-buahan yang tertarik membudidayakannya, karena mereka juga mengambil manfaat semut rangrang untuk menjaga kebun buah-buahannya. 

Selain itu, dengan memanfaatkan semut rangrang secara maksimal, petani dapat mengurangi penggunaan bahan kimia yang merupakan sumber polusi udara, tanah dan air. 

Kebun anda akan menjadi lebih alami, burung-burung dan lebah akan mendatangi kebun dan memberikan keuntungan tambahan, antara lain sebagai predator dan parasitoid yang dapat membantu melindungi kebun.


Jika anda merasa kelulitan mencari sarang semut rangrang, maka kami menyediakan atau menjual sarang semut rangrang dalam kemasan transfaran dan aman dari gangguan cuaca. Anda bisa berjualan telor semut rangrang bagi pemancing dan penggemar burung ocehan. Harga tiap wadah toples adalah Rp.100.000,- belum ditambah dengan ongkos kirim. kami siap melayani pengiriman ke seluruh kota di Pulau Jawa. Harga tersebut sangat murah karena kami merupakan peternak dan sumber pertama sehingga lebih murah dari yang lainnya. Kami menjamin prosfek bisnis sarang semut rangrang menjanjikan masa depan yang lebih cerah. Selama masih ada penggemar mancing dan burung ocehan, maka selama itu pula kehadiran bisnis sarang semut rangrang tetap bersinar. silahkan anda hubungi no telpon kami atau email kami seperti tertera di sebelah kanan halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar